Pemuda Nekat Panjat Tiang Listrik, Diduga Depresi Karena Putus Cinta

- 11 Desember 2023, 20:26 WIB
 Pemuda Nekat Panjat Tiang Listrik, Diduga Depresi Karena Putus Cinta
Pemuda Nekat Panjat Tiang Listrik, Diduga Depresi Karena Putus Cinta /Humas Polres Pekalongan

KABARBATANG.COM - Depresi diduga putus cinta, seorang Pemuda berusia 28 tahun nekat panjat tiang listrik bermaksud untuk mengakhiri hidupnya di Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah pada Minggu 10 Desember 2023.

Aksi nekat tersebut pun membuat warga sekitar dan yang sedang melintas geger dan aksinya viral di beberapa media sosial.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek setempat yang kemudian bersama warga dan petugas gabungan dari im SAR Gabungan dan Dishub Kabupaten Pekalongan berhasil menggagalkan aksi nekat tersebut.

Pemuda tersebut diketahui bernama Is (28 th) yang merupakan warga desa Tegalsuruh Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga: Bantu Ambil Ember Jatuh di Sumur, Daryono Warga Kajen Malah Tercebur Sumur Kedalaman 13 Meter

Diberitakan kronologi kejadian seperti dikutip dari lama Tribratanews Pekalongan, sore itu Polsek yang mendapatkan laporan bahwa ada seorang pemuda yang nekat memanjat tiang listrik setinggi 10,8 meter milik PT PLN langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Sragi AKP Suradi menjelaskan setelah mendapat informasi adanya kejadian tersebut pihaknya langsung bergerak cepat menuju lokasi. Setelah petugas sampai di lokasi kemudian menghubungi tim SAR Gabungan Kabupaten Pekalongan untuk proses evakuasi warga nekat itu.

“Selama lima jam lamanya di atas tiang, sekira pukul 22.30 wib pemuda tersebut lalu menjatuhkan diri di atas atap toko dengan dibujuk seorang perempuan yang dicintai, pemuda itu mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Kraton kota Pekalongan”, jelas AKP Suradi.

Baca Juga: Terlibat Tawuran, 2 Kelompok Pelajar dari SMK Ma'arif NU Kajen & SMA N 1 Paninggaran di Damaikan Polsek Kajen

Halaman:

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: Humas Polres Pekalongan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah