Kasus Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara, Polisi Naikan Status Kepenyidikan Polisi Periksa 20 Saksi

- 7 Februari 2024, 21:10 WIB
Proses Autopsi Dante Bersama Polda Metro Jaya Selesai, Tamara Tyasmara Minta Terus Didoakan
Proses Autopsi Dante Bersama Polda Metro Jaya Selesai, Tamara Tyasmara Minta Terus Didoakan /Instagram @tamaratyasmara



KABARBATANG.COM - Kasus kematian anak Artis Tamara Tyasmara terus berkembang. Kini polisi telah menaikan ke penyidikan. Meski bergitu. polisi belum menetapkan tersangka dalam perkara ini.

"Sementara belum (ada tersangka)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Rabu 7 Februari 2024 seperti dikutip dari PMJ News.

Lebih lanjut Wira mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sebanyak 20 saksi dalam untuk mengusut kematian korban. Salah satunya kekasih Tamara Tyasmara yang saat itu berada di kolam renang.

Baca Juga: Aiman Witjaksono Gugat Praperadilan atas Penyitaan HP Miliknya, Begini Tanggapan Polda Metro Jaya

"Untuk saksi-saksi sebanyak 20 orang sudah kita periksa. Baik itu saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kejadian, termasuk pengelola maupun pemilik dari kolam renang," tuturnya.

"Berdasarkan rekaman CCTV, ada (kekasih Tamara di lokasi). Sementara masih kita ambil keterangan sebagai saksi," sambungnya.

Wira menegaskan, pihaknya berkomitmen menuntaskan penyidikan kasus kematian Dante ini. "Kami berkomitmen untuk menuntaskan perkara sehingga dapat memberikan rasa keadilan bagi korban," tukasnya.

Baca Juga: Kampanye Akbar Salah Satu Paslon di GBK, Polda Metro Turunkan 2.579 Personel Gabungan

Diberitakan sebelumnya, polisi masih menyelidiki penyebab kematian anak artis Tamara Tyasmara berinisial RA alias D, yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat ini, kasus tersebut diambilalih Polda Metro Jaya.

"Kasus kematian anak artis Tamara T. Sejak hari Kamis, 1 Februari 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin 5 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: Bimas Islam Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah