Ditemukan Mayat Terbungkus Karung Korban Pembunuhan di Pamulang Tangsel, Polisi Duga Baru Saja Dieksekusi

- 12 Mei 2024, 07:21 WIB
Ilustrasi mayat - BDitemukan Mayat Terbungkus Karung Korban Pembunuhan di Pamulang Tanggerang Selatan, Polisi Duga Baru Saja Dieksekusi
Ilustrasi mayat - BDitemukan Mayat Terbungkus Karung Korban Pembunuhan di Pamulang Tanggerang Selatan, Polisi Duga Baru Saja Dieksekusi /Pixabay/Geralt




KABAR BATANG - Mayat ditemukan di dalam sarung penuh luka ditemukan di Jalan Perumahan Makadam, RT 04/RW 02, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan. Polisi masih menyelidiki kasus yang menggegerkan warga tepatnya di Jalan PerumaMakadam, RT 04/RW 02, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut Kanit Resmob Polres Tangerang Selatan, Ipda Andira Wigata mengatakan kondisi mayat saat ditemukan belum membusuk, sehingga dipastikan jika korban baru saja dihabisi.

"Masih segar, karena darahnya masih merah. Kalau perkiraan kita baru terjadi," ujar Andira Wigata, Sabtu 11 Mei 2024 seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Begini Penampakan Wajah Pembunuh Mayat dalam Koper di Dibuang di Bekasi, Kakak Beradik jadi Tersangka

Kendati begitu, Andria belum menjelaskan ciri-ciri fisik korban. Pasalnya, saat ini ini masih dilakukan visum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Untuk itu kita masih dalami dulu, karena kita tidak mau langsung ambil statement, takutnya salah menyampaikan," ucapnya.

Dia menambahkan, korban mengalami sejumlah luka. Namun kondisi darahnya nampak tidak terlalu banyak yang berceceran, baik di pakaian maupun sarung penutup.

Baca Juga: Ditemukan Mayat di Cikarang Barat Dibunuh Kekasih, Polisi : Terduga Pelaku Menyerahkan Diri

"Luka ada, tapi kami masih melakukan pendalaman," tukasnya.

Editor: Verdy

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah