Polisi Ungkap Pembunuh Mayat dalam Karung di Tanggerang Selatan Adalah Keponakannya Sendiri

- 14 Mei 2024, 00:34 WIB
Polisi mengidentifikasi penemuan mayat dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan.
Polisi mengidentifikasi penemuan mayat dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan. /Verdy/PMJ News

 

KABAR BATANG - Setelah melakukan penyelidikan polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan mayat dalam sarung yang dibuang di pinggir Jalan Perumahan Makadam, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 11 Mei 2024.

Menurut Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan NA diduga ikut membantu tersangka FA untuk menghabisi korban AH (31).

"Iya pelakunya dua. Jadi yang satu lagi itu sifatnya membantu," Titus Yudho Uly saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 Mei 2024 seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Ditemukan Mayat Terbungkus Karung Korban Pembunuhan di Pamulang Tangsel, Polisi Duga Baru Saja Dieksekusi

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan mayat dalam sarung yang dibuang di pinggir Jalan Perumahan Makadam, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 11 Mei 2024.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan terduga pelaku berinisial FA (23), yang juga merupakan keponakan korban.

"(Korban) buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya, yang mana pelaku nya itu si ponakannya itu. Jatuhnya ponakan dari istri," ujar Titus Yudo Ully kepada wartawan, Senin 13 Mei 2024.

Baca Juga: Tertangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandung Mayatnya Dimasukan Koper

Halaman:

Editor: Verdy

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah