Ide Pekerjaan Sampingan Hasil Puluhan Hingga Ratusan Juta

- 14 November 2022, 10:57 WIB
pekerjaan sampingan hasil puluhan hingga ratusan juta
pekerjaan sampingan hasil puluhan hingga ratusan juta /Ilustrasi /Pixabay

TENTANGBATANG.COM - Pekerjaan sampingan dapat memungkinkan kamu memperoleh uang sehingga dapat membantu mencapai tujuan keuanganmu lebih cepat. Entah itu untuk biaya pendidikan di masa depan atau menabung untuk masa pensiun.

Adakah pekerjaan sampingan tanpa modal uang dan bisa dicoba pemula terus bisa menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta? tentu itu bukan sesuatu yang mustahil. Namun, dengan catatan harus ada ketekunan dalam melakukannya.

Artikel ini akan mengulas 5 ide pekerjaan sampingan yang bisa kamu coba untuk menghasilkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta. Apa saja pekerjaannya? Simak selengkapnya sampai akhir.

Baca Juga: Hindari Penyakit Campak! Penyebab, Gejala,dan Cara Mengobati

1. Affiliate e-commerce

Affiliate marketing pada dasarnya merupakan strategi pemasaran yang melibatkan merek dan penyedia layanan yang menjual produk mereka melalui pihak ketiga, yang dikenal sebagai affiliate marketer

Affiliate marketer adalah pembuat konten yang menambahkan tautan afiliasi ke produk yang mereka tampilkan di konten mereka. Setiap kali seseorang mengklik tautan afiliasi dan melakukan pembelian, pemasar mendapat komisi.

Saat ini, affiiate di e-commerce seperti Shoppee, Tokopedia, Lazada, hingga TikTok Shop ramai dimanfaatkan peluangnya untuk mencapai hasil puluhan hingga ratusan juta.

Ramainya penggunaan hashtag #racunbelanja #racunshopee hingga #racuntiktokshop dan juga tingginya antusias netizen pada berbagai konten yang menggunakan hashtag tersebut menunjukkan bahwa affiliate e-commerce memiliki pasar sangat potensial.

Halaman:

Editor: Fahriatul Hidayah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x