Daftar Franchise Makanan dengan Modal Minim Omset Jutaan Rupiah Per Bulan, Cocok Untuk yang Mau Mulai Bisnis

- 21 Juni 2022, 08:24 WIB
Daftar franchise makanan dengan modal minim
Daftar franchise makanan dengan modal minim /MUhammad Faiz/

TENTANGBATANG.COM - Dalam artikel singkat ini, pembaca akan belajar tentang berbagai daftar waralaba makanan di Indonesia yang sekarang ada di setiap sudut kota. Memang salah satu bentuk bisnis yang sedang berkembang pesat saat ini adalah franchise makanan.

Namun, satu hal penting ketika memutuskan bisnis waralaba makanan adalah mengidentifikasi produk makanan itu sendiri. Prinsipnya sesuai kemampuan finansial, sesuai talenta dan profit benar-benar tinggi.

Oleh karena itu, untuk mengetahui jenis waralaba makanan yang sedang booming saat ini, perlu dilakukan pemilihan dan penataan jenis waralaba sesuai dengan daftar waralaba makanan dan minuman yang ada.

Baca Juga: Resep Ayam Pedas Manis ala Korea yang Menggugah Selera

Daftar Franchise Makanan di Indonesia dengan Modal Dibawah 10 Juta

Berikut ini berbagai daftar waralaba makanan murah yang bisa dijadikan referensi sebelum memulai bisnis atau bisnis waralaba, khususnya kategori makanan. Klasifikasi waralaba makanan dimulai dengan biaya investasi yang relatif rendah dan kemudian biaya investasi yang relatif tinggi sebagai berikut:

Waralaba Tahu Kress adalah pelopor waralaba makanan ringan tahu yang dipasok dari 2,
juta hingga 7 juta. Jajanan yang ditawarkan oleh franchise ini sudah sangat familiar karena merupakan jajanan yang berbahan dasar tahu.

Waralaba makanan Cireng Kodjo. Cireng berarti aci goreng (sorgum), adalah makanan khas provinsi Jawa Barat. Harganya cenderung relatif terjangkau bagi pembeli, dikenal masyarakat umum dan biaya investasi mulai dari Rp. 1,5 juta dengan
paket pilihan investasi.

Waralaba es krim rujak kecil. Ini juga bisa diklasifikasikan sebagai bisnis makanan, meskipun ada juga es puter. Investasi yang diusulkan juga sangat masuk akal. Bisa dijajakan keliling daerah atau kota.

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x