Info Terbaru Lowongan kerja PT PERTAMINA (Persero) BUMN – 2022.

- 22 Juni 2022, 15:45 WIB
Lowongan kerja pt pertamina
Lowongan kerja pt pertamina /Muhammad Faiz/

TENTANGBATANG.COM - Ada kabar gembira buat anda para pencari kerja, khususnya yang bercita-cita menjadi pegawai BUMN, karena saat ini ada lowongan kerja terbaru di PT Pertamina yang bisa anda coba, siapa tahu berhasil.

Tahun ini, PT. Pertamina (Persero) kembali membuka kesempatan pada putra putri bangsa Indonesia terbaik untuk mengikuti seleksi recruitment pegawai PTPertamina untuk beberapa posisi yang dibutuhkan.

Seleksi penerimaan calon pegawai Pertamina ini gratis dan terbuka untuk umum asalkan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan.

Lowongan kerja di PT Pertamina ini nantinya meliputi beberapa tahapan seleksi, diantaranya seleksi berkas administrasi, seleksi tes tertulis, tes wawancara dan kerpibadian.

Baca Juga: Info Terbaru Lowongan Kerja di PT. Cimory, Banyak Posisi yang Dibutuhkan Bagi Lulusan SMK dan S1

Sekilas Profil PT Pertamina

Pertamina merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia dalam hal pendapatan dan laba. Perusahaan beroperasi di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas. Pertamina adalah perusahaan energi nasional yang dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai pemegang saham.

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) memproduksi minyak dan gas bumi (migas) melalui kegiatan eksplorasi dan produksi untuk mendukung PT Pertamina (Persero) menyediakan energi yang signifikan bagi pembangunan, dan perekonomian Indonesia.

Selama ini masyarakat mengetahui beberapa produk yang dihasilkan oleh kilang milik Pertamina. Produk tersebut misalnya BBM (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex) dan LPG yang biasanya ditemui di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau agenagen LPG

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah