Info Loker BUMN 2022: PT Indah Karya Buka Lowongan Kerja untuk 19 Formasi

- 13 Agustus 2022, 07:12 WIB
Lowongan kerja di PT Indah Karya
Lowongan kerja di PT Indah Karya /Instagram @ptindahkarya

TENTANGBATANG.COM – Hello sobat jobseeker! Apakah kalian lagi mencari loker di Indonesia ? Pada kesempatan yang baik ini kami hendak berbagi info lowongan kerja BUMN 2022 yang bisa kamu jajal untuk daftar.

Kali ini PT Indah Karya membuka lowongan kerja untuk 19 formasi. Apa saja formasi yang dibutuhkan? simak selengkapnya disini.

Kamu juga mendapatkan info lowongan kerja selain PT Indah Karya di website ini. Kami bakal bagikan pembaharuan info loker terupdate yang amat penting untuk kamu pencaker.

Baca Juga: Info Loker 2022: PT Angkasa Pura Solusi Integra Buka Lowongan Kerja Posisi Aviation Security Lulusan SMA Bisa

Untuk kamu yang sedang kesulitan memperoleh pekerjaan, silahkan cek kolom pencarian pada bagian kanan atas website ini dan ketiklah keyword “loker”.

Selanjutnya bakal muncul banyak info loker terbaru di berbagai wilayah di Indonesia termasuk kabupaten Batang maupaun penempatan di daerah lain.

Kali ini, PT Indah Karya membuka lowongan kerja agar menempati kekosongan tenaga kerja di perusahaannya.

Baca Juga: Info Loker Batang 2022: PT Batang Alum Industrie Buka Lowongan Kerja Posisi Tax Staff Khusus Lulusan S.Akt

PT Indah Karya (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Halaman:

Editor: Fahriatul Hidayah

Sumber: Instagram @ptindahkarya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah