Info Loker Kabupaten Semarang: PT. Inti Sukses Garmindo Bawen Buka Lowongan Buat Lulusan SMA/SMK Sederajat

- 6 Agustus 2022, 17:36 WIB
Ada info terbaru loker kabupaten Semarang di PT Inti Sukses Garmindo (ISG) Bawen buat lulusan SMA/SMK sederajat
Ada info terbaru loker kabupaten Semarang di PT Inti Sukses Garmindo (ISG) Bawen buat lulusan SMA/SMK sederajat /Muhammad Faiz/

TENTANGBATANG.COM - Ada update loker terbaru bagi para pencari kerja di wilayah kabupaten Semarang. Ya, saat artikel ini dibuat ada beberapa lowongan kerja di PT. Inti SUkses Garmindo yang membuka kesempatan kepada kalian untuk mencoba seleksi penerimaan calon karyawan di PT Inti Sukses Garmindo.

Sebelum anda melangkah lebih jauh terkait lowongan pekerjaan yang kami tulis/informasikan di website ini, maka cek terlebih dahulu dengan seksama mengenai tanggal expired lowongan tersebut agar tidak terjadi miss atau kekeliruan informasi.

Website ini merupakan laman yang menyajikan berbagai informasi terupdate seputar lowongan kerja atau hal-hal yang berkaitan dengan dunia kerja dari berbagai sumber yang resmi dan terpercaya.

Baca Juga: Info Terbaru Lowongan Kerja PT. SCI Salatiga, Banyak Lowongan Buat Lulusan SMK Sederajat dan S1

Jika anda ingin selalu mendapatkan informasi terkini seputar lowongan kerja, silahkan kunjungi laman web ini dan cari di bagian pencarian.

PT. Inti Sukses Garmindo merupakan perusahaan PMDN (Penanam Modal Dalam Negeri) yang bergerak di bidang Industri Pakaian Jadi / Garment 100 % Ekspor.

PT. INTI SUKSES GARMINDO yang berlokasi Bawen Kabupaten Semarang adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri garment terbesar di Jawa Tengah. Perusahaan ini terletak di pusat bisnis dimana sangat banyak sekali ditemukan perusahaan sejenis garment yang berlokasi disekitarnya.

Tentunya hal penting seperti pelatihan dan pendidikan motivasi bagi karyawan sangat difokuskan, ini dikarenakan banyak para pesaing yang dihadapi maka manajemen perusahaan selalu memberikan perhatian khusus terhadap karyawannya dalam meningkatkan produktifitas dan efektifitas kinerjanya.

Seiring berkembang PT. Inti sukses garmindo kini menambah peralatan dan mesin-mesin produksi yang lebih canggih dimaksudkan supaya perusahaan akan maju dan berkembang.

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah