Loker BUMN 2022: PT LPP Agro Nusantara Buka Lowongan Kerja Posisi Staff Assessment Center (PKWT)

- 16 Agustus 2022, 17:09 WIB
Ilustrasi info loker
Ilustrasi info loker /Freepik/pch.vector

TENTANGBATANG.COM - Hai sobat jobseeker! Apakah kalian tengah mencari loker BUMN ? Pada kesempatan yang baik ini kami bakal berbagi info loker BUMN 2022 PT LPP Agro Nusantara yang bisa kalian coba untuk lamar.

Dapatkan info lowongan kerja se-Indonesia di situs ini. Kami akan membagikan pembaharuan info loker terupdate yang amat berguna buat kalian pencaker.

Untuk siapa saja yang saat ini merasa sukar memperoleh kerjaan, silahkan manfaatkan kolom pencarian pada bagian kanan atas website ini dan ketikkan keyword “loker”.

Selanjutnya akan muncul banyak info loker BUMN dan loker dengan penempatan di bermacam-macam kota/kabupaten di Indonesia.

Anda juga bisa mencari loker di banyak daerah di Indonesia, termasuk kabupaten Batang.

Sekarang ini, PT LPP Agro Nusantara buka lowongan kerja guna menempati kekosongan tenaga kerja di perusahaannya.

Seandainya kamu berminat dengan lowongan kerja ini, silahkan simak tulisan sampai habis. Kamu juga dapat melihat-lihat info lowongan kerja lainnya yang penulis peroleh dari bermacam-macam sumber yang bisa dipercaya.

Dikutip TentangBatang.com dari Instagram resmi @kemnaker dan @lpplearning, PT LPP Agro Nusantara buka lowongan kerja untuk posisi Staff Assessment Center (PKWT).

“HALO SOBAT #PLANTERSNUSANTARA ADA KABAR GEMBIRA NIH!. PT LPP Agro Nusantara membuka kesempatan bagi teman-teman lulusan Psikologi untuk berkarir di perusahaan kami. Pendaftaran hanya dibuka dua minggu saja, pastikan sobat #plantersnusantara tidak telat untuk mengikuti rekrutmen ini,” tulis postingan milik @lpplearning, pada 15 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Fahriatul Hidayah

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah