Mau Buka Gerai Waralaba Indomaret, Cek Dulu Modal dan Syaratnya

- 26 Juni 2022, 17:03 WIB
Cara buat gerai waralaba indomaret
Cara buat gerai waralaba indomaret /Muhammad Faiz/

TENTANGBATANG.COM - Waralaba Indomaret adalah salah satu waralaba ritel paling besar ditanah air yang hampir disetiap sudut jalan, bahkan perumahan dan perkantoran gerai Indomaret dapat dengan mudah kita temui.

Bisnis ini berkembang dengan sangat cepat sampai saat ini, tercatat lebih daro 5000 outlet tersebar diseluruh Indonesia. Di bali, pulau jawa dan sumatera indomaret merupakan 40% toko terbesar.

Tahun 1988 toko ini dibuka kemudian tahun 1997 bisnis ini diwaralabakan, sampai sekarang ini masih banyak peminat yang ingin menjadi terwaralaba dari perusahaan ritel ini, tapi anda perlu tahu untuk bisa menjalin kerjasama dengan indomaret harus bisa memenuhi beberapa ketentuan yang sudah diatur oleh manajemen dari waralaba indomaret.

Baca Juga: Contoh Perjanjian Waralaba yang Wajib Diketahui Sebelum Terjun ke Bisnis Franchise

Menjalin Bisnis Dengan Mitra Waralaba Indomaret

Bila anda mempunyai sebuah lokasi tempat usaha seperti tanah kosong atau rumah, ruang usaha atau merubah minimarket yang ada dengan nama ‘Indomaret”. Tapi jika anda tidak mempunyai tempat usaha anda bisa men-take over toko Indomaret yang sudah berjalan atau bisa dengan mencari usulan tenpat yang baru untuk toko Indomaret.

Apa saja syarat untuk menjadi terwaralaba dari Indomaret? mungkin bisa anda hubungi manajemen dari waralaba Indomaret untuk lebih lanjut .

Bermotokan Mudah dan Murah, Waralaba Indomaret melakukan banyak perubahan antara lain seperti menerbitkan Indomaret Card untuk alamat pembayaran ataupun mengembangkan layanan seperti dijualnya tiket kereta api,T Cash, Western Union dan sebagainya selaku bisnis ritel terbesar pasti banyak dari kita yang mau berkesempatan usaha seperti Indomaret.

Menurut anda apa kita bisa mempunyai usaha seperti Indomaret ? apa saja persiapan jika kita ingin menjadi mitra waralaba Indomaret?

Halaman:

Editor: Muhammad Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x